Minggu, 28 April 2013

Cheat Point blank WH auto HS ghost mode terbaru 28 april 2013

Minggu, 28 April 2013

Cheat Point Blank WH terbaru - Bagi pecinta cheat PB ( Pantat Babi ) wkwkw :p pasti gak salah lagi sebelum memainkan game PB (pantat babi) :c nyari cheat dulu agar permainan selalu dapat di menangkan oleh para cheater :t tenang ane mau kok bantu para agan cheater . ini ane mau berbagi cheat wh . ane juga belum coba karna udah pensi dari Point blank ini jadi agan agan sekalin aja deh yang test work atau tidak nya klo tidak work ya jangan salah kan ane ya gan :D

 
Download Cheat Easy Wallhack

 Fitur Cheat 2 : on/off cheat di dalam pertandingan iya!!!  special wh,auto hs,ghost,skill

  • Buka PB Launcher
  • Buka Cheat PB nya / cit pb
  • Start PB
  • Happy Cheat

*Note : Buat Windows 7 : 
Saat Buka PB - Pilih klik kanan Run As-Administrator
Saat Buka Cheat Juga sama , Pilih klik kanan Run As-Administrator


Work ALL OS

Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Minggu, April 28, 2013

0 komentar:

Posting Komentar