Rabu, 29 Mei 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel via PC Terbaru 29 Mei 2013

Rabu, 29 Mei 2013

Trik Internet Telkomsel - Ane dapet tools terbaru untuk Telkomsel caranya sama aja dengan Trik Internet Gratis Telkomsel sebelumnya gan hanya ada perbedaan sedikit pada port nya, untuk penggunaan nya ikuti langkah-langkah di bawah



Persiapan :
1. Siapkan SC telkomsel e99 , yang belum tau kesini
2 .download Tools Tsel
3. download [erviners]-Ul1301.rar
4. konekan internet dengan apn standar : internet
5. setelah konek buka tools tselnya pastikan listen port : 7071 lalu klik start
6. buka ultrasurf setting manual proxy , host 127.0.0.1 dan port 7071, serta listen port : 9666
7. biarkan ultrasurf  menghubungkan ke server anda sampa ada pesan "succesfully connected to server !"
8. selesai deh :)

download

Tools Tsel (1.8Mb)

[erviners]-Ul1301.rar (1.8Mb)

Semoga bermanfaat
untuk SSH Port 22 / 443 / 143 disini


Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Rabu, Mei 29, 2013

22 komentar:

deffoe mengatakan...

failed ya gaaan,,,,pass UL apa gan

Anonim mengatakan...

Tool Sel nya Kedetek Avira bos....

Anonim mengatakan...

Ndak bisa konek bos,,,

Anonim mengatakan...

gatot gan..

Anonim mengatakan...

thanks gan succes

Heathcliff mengatakan...

Makasih triknya gan....

Heathcliff mengatakan...

gan... settingan modemnya standart ga

Barbie cute mengatakan...

Saya di Ultranya pake Listent Port : 8000
work tapi lemot

Anonim mengatakan...

tool tsel nya kok gak bisa dijalankan...???
gimana nih gan???

Anonim mengatakan...

izin dunlut

Anonim mengatakan...

Wah Gatot truz ane coba nih gan.... !
ada yg MUantap ga ??

Anonim mengatakan...

Iya nih gan Gatot, sudah ga bs di pake kah ????

Anonim mengatakan...

Wah kq malak pulsa yaa gan, pulsa ane 10rbu melayang dah nih pas ane coba pulsa 0rp kaga mo konek

Anonim mengatakan...

Baca aturan pakai sebelum nyedot !!!
Kocok dahulu sebelum dipakai ......!!! :d

blackbear mengatakan...

mantap gan,,,(y)

numpang promo
http://info-trik-internet-gratis.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

bisa browsing, tapi tidak bisa download gimana itu ya gan?

Unknown mengatakan...

atur idm nya

Anonim mengatakan...

Aduh gan makasih banyak setelah bertahun2 gagal terus cuma ini yg work.
sukses selalu dan semoga dalam lindungannya.

Anonim mengatakan...

MANTAP ABIIISSS GAN

Anonim mengatakan...

gak lama mati dah ini trik lu sebar2 keluar grup seenaknya...

Anonim mengatakan...

Work !! Thx

Umar Usman mengatakan...

Gan untuk erorkan sim card gimana karena aku uda coba tapi tahap ke-4 pas aku kirim *363*500# jawabanx keyword anda salah. solusinya?

Posting Komentar