Minggu, 28 April 2013

Trik Upgrade Speed Telkomsel April - Mei 2013

Minggu, 28 April 2013

Menambah speed Telkomsel 7.2mbps - Setelah agan bisa internet ria gratis dengan Trik internet Gratis Telkomsel Via PC maupun dengan Akun SSH pasti ada yang mengeluh lola internetnya, mungkin itu karna kecepatan SC agan hanya 512kbps, disini ane akan akan ngasih tutorial gimana sih nambah mengerorkan speed kecepatan internet atau menambah QOS telkomsel AS maupun simpati

 
Langkah yang harus di jalankan :

1. ambil cemilan dan ini membutuhkan dana 2500 jadi isi pulsa dulu ya :P
2. daftar flash harian *363# > 2 > 1 > 1 > 1 >1 sampai ada notifikasi daftar flash harian sukses (lalu konekan internet)
3. buka halaman gugel 1 x
4. reg *363*500# (masih dalam keadaan konek)
5. reaload halaman google 1x (dalam keadaan konek)
6. masuk menu sms > (masih dalam keadaan konek)
7. unreg paket flash > ketik FLASH OFF kirim ke 3636 ( masih konek internet)
8. konfirmasi ketik FLASH YA kirim kw 3636
9. pastikan anda mendapat sms notifikasi bahwa paket flash harian anda telah ditutup
10. ketik UL INFO kirim ke 3636 ( untuk memastikan apakah sc anda telah error pastikan terdapat sms balasan berisi "Sisaa fire Use PakeTsel Flash Unlimeted anda 0mb. berlaku sampai dengan E99 hingga pukul 23:59"
11. semua dilakukan dalam satu koneksi
12. nah seusai step yang sudah kita lakukan sekarang kita baru boleh disconnet :D








*selamat mencoba dan selamat menikmati internet gretongan :D



Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Minggu, April 28, 2013

1komentar:

jermi bolung mengatakan...

Thank'z gan sekarang Tsel kamoret gue Cepet :)

Poskan Komentar