Rabu, 22 Mei 2013

Cara Keluar dari Google SandBox

Rabu, 22 Mei 2013

Cara Mengatasi Google SanBox - Akhir akhir ini blog ane erviners.blogspot.com jarang ada pengunjungnya ane bingung biasanya setelah buat artikel ane cek di Google.com langsung nongkol tuh 1 detik kemudian paling atas lagi. ane coba cari di google.com dan google.co.id ternyata blog ane masuk ke google sanbox. ane baca di id.wikipedia.org untuk mengatasinya dan ketemu


Berikut cara untuk keluar dari google sandbox :

1. Lakukan pengeditan terhadap artikel yang kena sandbox, tambahkan dengan beberapa kata atau kalimat baru. Cek semua link yang ada, pastikan tidak ada yang broken link.
2. Buat postingan yang berkaitan dengan Google Sandbox dan arahkan link ke postingan yang terkena efek tersebut (jangan lupa untuk memberi backlink ke Google.com).
3. Re-Submit Sitemap blog kita dengan menggunakan bantuan Google Webmaster Tools.
4. Tambahkan beberapa backlink berkualitas ke link tulisan kita, hal ini dapat dilakukan dengan berkomentar di blog lain.
5. Setelah selesai, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah berdo’a dan berharap Google akan mengindeks kembali link tulisan kita tersebut.

Artikel yang masuk ke goole sanbox


Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Rabu, Mei 22, 2013

1komentar:

Anonim mengatakan...

It comes as no shock that it requires terrific photographs as well.
The memory card only feature of this camcorder is also not all
bad as it means a much quicker start up and the closing
of the LCD screen to stop recording and opening
it to resume. Of course this has long been a complaint when shooting
video over film. Next to the lens is a flash, and above that is the external sensor for the Instant AF system, a Canon Camcorder Charger specialty feature.



my web page; Camcorder Reviews

Poskan Komentar