Kamis, 03 Oktober 2013

Virtual Credit Card atau VCC Gratis Work

Kamis, 03 Oktober 2013

VCC - Gimana mas & mba bro dengan judul artikkel ini pasti tertarik bukan :D VCC yang saya berikan ini masih valid kok udah ane test dan hasilnya work 100%
tapi ingat ada syarat nya gunakan seperlunya aja ya jangan buat yang aneh aneh tar vcc nya ke suspend



Name Card : Ervin Setiawan
Number Card : 4101626430124877
Card Type : Visa
Valid From : 09/2013
Expiration Date :  09/15
Security Number / CVV : 397


*Sekian dan semoga bermanfaat :)
# untuk pemesanan VCC Pribadi bisa pesan di twitter ane @Erfiners (Follow and Mention aja ) pembayaran via pulsa or BCA :D



Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Kamis, Oktober 03, 2013

2 komentar:

ikhsan gaozhan mengatakan...

mantap bro...
semoga sukses slalu...
thank ya broo...

riyan fhirdaus mengatakan...

mancaabb gan...thx bgt ya,semoga jaya selalu

Posting Komentar