Jumat, 04 Oktober 2013

Download Microsoft Office Profesional 2013 x86 Full Version

Jumat, 04 Oktober 2013

MS. Office 2013 - Microsoft telah merilis Office yang terbaru versi 2013 apa saja sih fiture yang ada di dalam office 2013 ini ? tentu saja banyak sekali fiture baru yang dapat menghemat waktu anda :)

Office yang baru juga dapat digunakan di ponsel cerdas, tablet, dan cloud, bahkan pada PC yang tidak diinstal Office. Jadi sekarang Anda bisa selalu mendapatkan file penting Anda, di mana pun Anda berada atau apa yang Anda gunakan.

Masuk ke Office di tempat Anda membutuhkannya
Menggunakan akun Microsoft Anda untuk menginstal Office.
Melakukan streaming program Office Anda ke komputer lain.
Menyimpan file ke SkyDrive untuk akses dan berbagi dengan mudah.
Menyimpan pengaturan pribadi Anda di mana pun Anda berada.

Bosan berbagi komputer dengan semua anggota keluarga Anda? Langganan Office 365 memungkinkan Anda menginstal Office hingga pada 5 PC atau Mac. Dengan demikian, semua anggota keluarga dapat memiliki salinan Office, file, dan pengaturan mereka masing-masing.

Pembaruan berlangsung otomatis, sehingga Anda akan selalu memiliki versi terkini. Anda mendapatkan tambahan penyimpanan SkyDrive sebesar 20 GB, sehingga dapat membawa file—mulai dari daftar kerja hingga presentasi—ke mana pun Anda pergi. Anda juga memperoleh 60 menit dunia Skype gratis per bulan, sehingga dapat menelepon teman atau keluarga di lebih dari 40 negara, bahkan jika mereka tidak memiliki akun Skype.

Anda bahkan tidak perlu duduk di depan komputer untuk menggunakan Office. Selama Anda terhubung ke internet, Anda dapat menggunakan Office on Demand untuk streaming versi penuh Word, Excel, PowerPoint, Access, dan Publisher untuk sementara pada PC yang menjalankan Win 7 (atau yang lebih baru). Dengan demikian, Anda dapat membuat dokumen atau tetap mengerjakan dokumen yang Anda simpan ke SkyDrive.

Menyimpan dan berbagi file di awan

Menyimpan dan berbagi file di awan

Awan adalah seperti penyimpan file di langit. Anda bisa mendapatkannya setiap kali Anda online. Sekarang mudah untuk menyimpan file Office ke SkyDrive Anda sendiri atau situs organisasi Anda. Dari sana Anda bisa mengakses dan berbagi dokumen Word, lembar bentang Excel, dan file Office Anda yang lain. Anda bahkan bisa bekerja bersama kolega dalam file yang sama pada saat yang sama.
Menyimpan dan berbagi file di awan

Rapat bersama

Bergabunglah ke rapat online dan bagikan slide PowerPoint, dokumen Word, lembar bentang Excel, dan catatan OneNote. Peserta rapat bisa melihat file tersebut, bahkan jika mereka tidak mempunyai Office yang diinstal.
Rapat online menggunakan Lync

Lebih banyak pilihan untuk memulai

Alih-alih melihat file kosong, kini Anda bisa memilih antara file terbaru atau templat favorit. Di OneNote, Anda bisa masuk dan membuka buku catatan dari web atau dari komputer Anda.
Layar mulai Word

Simpan Sebagai dan Buka yang disempurnakan

Tidak perlu lagi menelusuri dan menggulir kotak dialog. Folder yang paling sering Anda gunakan akan tampil di awal. Anda juga bisa menyematkan lokasi sehingga selalu tersedia.
Pengalaman Simpan Sebagai di Word 2013

Berbagi file lebih mudah

Sekarang terdapat suatu tempat di program Office Anda, File > Berbagi, yang mengumpulkan semua opsi Anda untuk membagikan file Anda kepada orang lain.
Berbagi pengalaman di Word 2013

Untuk Mendownload klik Gambar di Bawah
Download
Serial Number
72RN3-HB2JJ-K9RF8-YVB3Q-628P9

*sekian dan terima kasih semoga bermanfaat :)
#untuk menjalan kan office 2013 ini anda harus login dengan akun microsoft, yang belum punya daftar disini dan aktivasi nya secara online


Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Jumat, Oktober 04, 2013

0 komentar:

Posting Komentar