Jumat, 26 April 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Operasi

Jumat, 26 April 2013

Tutorial Photoshop Menghilangkan Jerawat - Apakah anda memiliki penyakit yang umum yaitu jerawat ? jika begi pasti anda malu jika ingin di foto :D tapi tenang jangan takut jangan kuatir saya punya solusinya menghilangkan jerawat tanpa operasi gratis lagi yaitu dengan PHOTOSHOP ;)

Pertama buka photoshopnya lalu buka foto yang super duper full dengan jerawat :P kalo yang ini ngambil dari internet . hhe ..



  lalu duplikat duplikat layer ..

Klo udah di blur ya . pake gaussian blur , radiusnya tinggiin sampe jerawat yang nongol nggk kelihatan lagi .
Kira – kira kaya gini nii ..

(Radius 11.0)

Kalo udah di blur dari pada History di klik 'CREATE NEW SNAPSHOOT'


Udah kan ? ok setelah itu kita undo atau ‘CTRL+Z’ trus taruh sourch nya di snapshoot yang baru aja kita buat tadi ..

Udah ? kalo gitu Nah sekarang pke tools yang bakalan qita pake adalah ‘HISTORY BRUSH TOOL’
Trus ganti modenya yang ada diatas dengan ‘DARKEN’

lalu , sapukan brushnya ke wajah sampe rata , tapi inget ya ! jangan sampe kena mata , lubang hidung , dan mulut . trus jangan sampe detail wajahnya menghilang . ok !

Trus kalo udah , ganti modenya dengan ‘LIGHTEN’

Sama , sapuin juga ke wajah kaya yang tadi , terus liat gimana hasilnya
intinya Main Darken dan Lighten
Jadi deh ..
berikut ini sebagai pembanding sebelum dan sesudah diedit...

Gimana ? gampang kan ..
Selamat mencoba ..^_^


Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Jumat, April 26, 2013

0 komentar:

Poskan Komentar