Jumat, 21 Desember 2012

Teruslah Merokok Kawan :)

Jumat, 21 Desember 2012


Buat yang masih merokok… baca lah ini dengan penuh kekhusyukan ! biar makin bangga dan langgeng ngerokoknya ya 


  • READY.........GO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Kata kawan ku sih Merokok kan KEREN…Rokok kan tandanya orang KAYA… ??
What's !!!!!!!!!!!


iya donk…
daripada nabung 10 ribu / hari selama sebulan
biar dapet emas 1gr,
mending buat beli rokok sebungkus/ hari…
peduli amat,
kan dah punya banyak emas,,,,
ga tertarik beli emas..
mending rokok…
kan keren Gubraakk !
Mantapp !!

Daripada nabung buat beli makan,
ah peduli amat…
lebih keren rokok daripada makan…
daripada nabung buat modal usaha,
ah bingung usaha apa, udah kaya, ga usah usaha
mending buat rokok.. keren….ya ga? kan keren…
iya sihh percaya !!


Ngapain nabung2, kan udah kaya…
mending buat rokok,,,
dibakar, dapet asap,
asapnya dibuang, abunya disebar.kan udah kaya..
biarin aja mbakar duit…
kan keren…
orang kaya….

hebat lohh  !!!

orang2 perokok itu hebat lho…
udah kaya…makanya ga ada lho yg beli bensin premium,
itu kan bensin orang miskin..ga ada yg minta pendidikan gratis,
ngapain minta subsidi pendidikan..ga ada yg minta lapangan pekerjaan ke pemerintah,
lah buat apa kerja..
udah kaya….
ya ga?
Gurakrak
Turunnkan BBM !!

Jadi kalo misalkan ada orang yang demo minta turunkan harga BBM lah, bagi bagikan bantuan dana lah, dan segala macem tuntutan tuntutan ke pemerintah, tapi di tangannya masih ada rokok nyala ! Beuuuhh !!
Tahu diri dong !
Bakar duit aja gak sayang, ini mintanya yang macem2 !
Minta lapangan pekerjaan ??? tabung aja tuh duit rokok bang ! bisa modal buat bikin lapak dagang maenan anak atau jualan sayuran !
bener tuh !!

oke deh,  biar keren….
Ngerokok kan biar pikiran tenang…
fresh…
Wooeww !!!

biar di rumah fresh!soalnya suntuk liat ortu marah terus
bisnis rugi terus
tetangga ngegosip mulu
pacar minta ini itu pokoknya ga ada yg bikin fresh selain rokok..
Pusiiing lah !!!

biar di sekolah fresh!soalnya suntuk ikut kelas guru killer
suntuk belajar ujian yg ga suka matpelnya
suntuk ngerjain tugas seabreg pokoknya ga ada yg bikin fresh selain rokok..
siipp !!!

ah, solat pun ga bisa bikin fresh kaya rokok pokoknya cuma rokok yg bisa bikin fresh Gurakrak

Gila loo !!!

kenikmatan murah, Tapi mengakibatkan pengobatan yg mahal.jadi ga patut untuk membenci perokok.
bencilah rokoknya, bukan perokoknya.kasihanilah fakir miskin, perokok, dan anak2 terlantar..
karena mereka dipelihara oleh negara.
Gurakrak
haseeekk !!!



merokok adalah untuk mempertahankan keberlangsungan pembayar pajak terbesar negeri ini,
ah apa iya…yg mereka setor itu duit kita juga,
kita yg setor duit ke mereka utk beli rokok,
lalu mereka setor ke negara.lalu apa bedanya klo kita langsung setor ke negara,
melalui bisnis kita sendiri,
dengan jumlah yg sama,
tanpa melalui perusahaan rokok itu.apa penerimaan negara berkurang?
toh jumlahnya sama aja,
bedanya ga melalui perusahaan rokok.
itu aja kan?… sebetulnya peduli dengan pajak atau rokoknya?
Hayoo !!!

ah pesimis amat,hewan yg ga punya akal aja bisa hidup,
masa manusia yg udah di kasih akal,
ga bisa hidup juga tanpa rokok…
orang gila aja, yg ga punya akal,
masih bisa hidup di pinggir jalan,
masa kalah sama orang gila…
Malu dong mikir mikir kamu kan udah gede !!

saya yakin, perokok itu tidak miskin,
buktinya bisa beli barang mubazir,
perokok itu ga bodoh, masak bertitel s1 atau bahkan profesor dibilang bodoh, ga mungkin..tapi saya kurang yakin klo mereka itu sadar,
klo badannya lagi dirusak dan dibodohi oleh rokok.atau, mungkin sudah sadar, tapi tidak tahu malu.
tidak malu, memamerkan bahwa saya,
adalah orang kaya, keren, dan sehat karna rokok
dengerin tuh !!

Tolong teruskan saja merokoknya ya…
 buat lo gak papa, buat orang yang lain gimana ??!!!
ya udah lah klo di bilangin ngeyel NGEROKOK MATI GAK NGEROKOK MATI JUGA , gantung diri aja deh sana dpan rumah lo...
APA KATA DUNIA !!!!!!


Terima kasih telah membaca postingan saya !

Ervin Setiawan - Jumat, Desember 21, 2012

1komentar:

Anonim mengatakan...

Hiya! I just want to give a huge thumbs up for the nice info you might have right here on this post.

I will be coming again to your blog for more soon.


Check out my site :: sff 8088

Poskan Komentar